-->

Kapolres Sambangi Posko Pemenangan Team RAJUT

Publish: Redaksi ----

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal S.IK, Rabu (30/9/2020) pagi menyambangi posko pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi, SE dan Drs Junaidi Rachmat M.Si diruas jalan MT Haryono, Rengat.

Kedatangan Kapolres Inhu ini dalam rangka kegiatan Coolling System Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dengan Paslon peserta Pilkada serentak Kabupaten Inhu 2020 dan disambut langsung oleh Calon Bupati nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi SE didampingi tim pemenangan.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan dan berpesan pada Paslon nomor urut 2 dan simpatisan agar dapat mendukung pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020 diwilayah Kabupaten Inhu yang aman, sejuk dan kondusif.

Selain itu, untuk jadwal kampanye, tim pemenangan terlebih dahulu mengajukan pemberitahuan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan,” katanya.

Sementara , lanjut Kapolres untuk kegiatan Kampanye masing masing Paslon dan team harus mengikuti serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetap kan guna mencegah  penyebaran Covid -19 .

Selepas itu Kapolres menyerahkan buku panduan petunjuk pelaksanaan Pilkada dalam masa pandemi Covid --19  ujar nya .

Dalam acara itu turut hadir Wakapolres Inhu Kompol Zulpa Renaldo Sik MH , Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman SH MH ,PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran dan segenap personel Polres Inhu.***
Share:
Komentar

Berita Terkini