-->

Pasangan Rajut Mendaftar ke KPU Inhu Diantar Dengan Menaiki Singasingaan

Publish: Redaksi ----

INHU - Hari ini, Sabtu (5/9/2020) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu),  Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat (RAJUT) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu.

Kedatangan Bapaslon Rajut ke KPU ini diiringi ribuan pendukung, membuat proses pendaftaran Bapaslon Rajut semarak dan sangat meriah.

Sebelum mendaftar ke KPU Inhu, Bapaslon Rajut beserta tim pemenangan, para pendukung dan simpatisan terlebih dahulu menggelar Doa bersama di kediaman Ketua DPD II Golkar Inhu, Yopi Arianto di Jalan Patimura, Kecamatan Rengat.



Pada saat doa bersama tersebut juga hadir para pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung Bapaslon Rajut, yakni Golkar, Nasdem, dan Hanura. 

Dari Rengat Bapaslon Rajut bersama para pendukung bergerak ke kantor KPU Inhu di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Puluhan mobil pembawa pendukung Rajut melakukan konvoi dari Rengat menuju Pematang Reba. Sesampainya di Pematang Reba, ratusan pendukung Rajut sudah menunggu sambil meneriakkan yel-yel kemenangan.

Kemeriahan semakin bertambah saat hendak memasuki kantor KPU Inhu, dimana Bapaslon Rajut ditandu dengan menaiki Sisingaan sambil diiringi alunan musik tradisional kesenian khas Jawa Barat. Selain itu di pagar pintu masuk KPU, para pendekar dari tanah Indragiri sudah siap menampilkan atraksi silatnya. 

Setelah melalui seluruh rangkaian seremoni tersebut, selanjutnya Bapaslon Rajut memasuki gedung KPU Inhu diikuti para pimpinan Parpol di Kabupaten Inhu dan pendamping Bapaslon Rajut. 

Bapaslon Rajut mendapat giliran ke empat yang melakukan pendaftaran ke KPU Kab Inhu dijalan Pematang Reba -- Pekan Heran Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.(jhs) 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini