-->

Pemuda BNN Inhil Lakukan Kunker ke BNN Provinsi Riau

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU – Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Selasa (22/09/2020). 

Kedatangan Mahmudin, SPi  dan Aditiya Prahara, SE beserta rombongan tersebut langsung disambut oleh Kepala Bagian Umum (Kabag) BNN Provinsi Riau, Iwan Kurniawan Hasim yang didampingi oleh Kasi Pencegahan Bidang P2M BNN Provinsi Riau, Dina Fitriana Lubis.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Sekretaris Pemuda BNN Riau, Supriono, Sekretaris Pemuda BNN Inhil, Defriandi, SE, Sy dan Salah Seorang Dewan Pembina BNN Inhil, Datuk Mustafa Tenamal.

“Memang tidak bisa pergi semua, karena harus mengikuti social distancing. Ini karena adanya Covid-19, makanya hanya beberapa orang saja," ungkap Ketua Umum Pemuda BNN Inhiil, Mahmudin, SPi. 

Mahmudin menuturkan bahwa kunjungannya ke Kantor BNN Riau, untuk membahas rancangan program-program kerja Pemuda BNN Inhil sekaligus meminta arahan dari BNNP Riau terkait hal-hal yang harus dilakukan Pemuda BNN Inhil dalam hal membantu Pemerintah mencegah penyalah gunaan narkoba. 

Dalam kesempatan itu, mereka juga membahas mengenai rencana Pembentukan BNNK Inhil. 

“Dalam kesempatan ini juga kita membahas soal pembentukan BNNK di Inhil, pada intinya kita siap membantu Pemerintah mensukseskan niat baik ini," ujarnya 

Senada dengan Itu, Ketua Harian Pemuda BNN Inhil, Aditiya Prahara, SE menambahkan, bahwa selain membahas permasalahan narkotika di Bumi Hamparan Kelapa Dunia, pihaknya juga diberi tugas untuk terus melakukan sosisalisasi akan bahaya narkoba ini kepada masyarakat luas. 

"Banyak sekali hal yang bisa dilakukan oleh Pemuda untuk menyelamatkan para generasi muda dari bahaya narkoba, salah satunya dengan aktip melakukan sosialiasi hingga pelosok desa," ujar Pria yang biasa disapa Bung AP tersebut.

Lebih Jauh Bung AP menambahkan, Apa lagi saat ini Narkoba itu tidak hanya sebatas dikota tetapi juga sudah sampai ke pelosok Desa. 

Sementara itu, Kasi Pencegahan Bidang P2M BNN Provinsi Riau, Dina Fitriana Lubis mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Pemuda BNN Inhil selama ini, terutama dalam hal sosialisasi bahaya narkoba yang secara masif dilakukan Pemuda BNN Inhil.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemuda BNN Inhil yang sangat gencar melakukan sosualisasi, apa lagi dari data yang kita terima  Pemuda BNN Inhil ini telah terbentuk di 20 Kecamata  se-Inhil, terus tingkatkan lagi apa yang telah dilakukan selama ini," harap Dina. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini