-->

Polres Inhil Semprot Disinfektan di Sejumlah Lokasi

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Indragiri Hilir, Polres Indragiri Hilir (Inhil)  melakukan penyemprotkan disinfektan dilingkungan Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan dan di Jalan Kampung jawa lingkungan perumahan masyarakat, Sabtu (12/9).

Dengan ,mengerahkan 8 (Delapan) orang personil dan 4 (empat ) Unit alat penyemprot.

Kapolres Inhil  AKBP Dian Setyawan  melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan kepada awak media, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Indragiri Hilir . Tim gugus Kabupaten Indragiri Hilir  utamanya Polres Inhil senantiasa melakukan upaya – upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid - 19.  

"Hari ini kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan dan dilajan Kampung jawa lingkungan perumahan masyarakat dengan menurunkan 8 (delapan ) personil dan 4 (empat ) Unit alat penyemprot ," kata Kasubbag Humas AKP Warno 

"Ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang secara rutinitas dilaksanakan oleh personil Polres Inhil," ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno.

Selain itu Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk selalu waspada, terus melakukan pola hidup sehat dan bersih serta selalu menjaga kebersihan lingkungan hidup dan sekitarnya.

"Selalu gunakan masker yang terbuat dari kain, ketika keluar rumah, menjaga jarak lebih dari 1 meter, dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini