-->

Program Rutin, Gasebu Bagikan 273 Pakaian Layak ke Warga

Publish: Redaksi ----

INHIL - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Kecamatan Reteh Jumat (18092020) kembali melaksanakan kegiatan penyaluran donasi pakaian layak pakai bertempat di Sekretariat GASEBU Jalan SMP Pulau Kijang.

Ketua Gasebu H Jalaluddin mengatakan bahwa penyaluran layak pakai ini merupakan program tetap dari GASEBU yang dilaksanakan setiap hari Jumat, dimana sebelum pelaksanaan hari ini telah terlebih dahulu dilaksanakan survei dan pendataan terhadap penerima.

"Hari ini proses penyaluran kita berikan kepada kaum dhuafa yang yang beralamat di Jalan Tepi Laut Pasar Bom sebanyak 27 KK, 123 jiwa, 273 pakaian layak pakai yang dipilih  langsung oleh calon penerima," katanya. 

Hadir dalam penyaluran inisiator GASEBU Nahrawi, ketua  H Jalaluddin Husain, Muhammad Rifai Sekretaris, Erlina bendahara dan anggota Nawarlis A Rahman, Abdul Muin serta tidak ketinggalan Relawan Gasebu yang tergabung dalam emma emma GASEBU.

Emawati selaku koordinator emma emma GASEBU menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus yang telah melibatkan dalam kegiatan ini dan juga kegiatan donor darah kemarin. "Semoga kedepan kami bisa juga terus berkontribusi dalam kegiatan GASEBU," ucapnya. 

Inisiator GASEBU Nahrawi mengatakan dalam sambutannya kepada calon penerima bahwa pakaian layak pakai ini merupakan sumbangan dari para donatur untuk selanjutnya di salurkan.


"Semoga bermanfaat bagi keluarga bapak ibu dan pastikan pilih sesuai selera masing dan mohon juga doakan para donatur kita senantiasa diberikan kemurahan reski dan para pengurus sehingga tetap dapat istiqomah dalam kegiatan sosial ini,"sebutnya. 

Hari ini ada suasana yang berbeda karena hadir juga bersama pengurus ibu ibu yang tergabung dalam komunitas emma emma GASEBU yang juga turut membantu pengurus.

"Kita berharap kedepan semakin banyak donatur yang akan mendonasikan pakaian layak pakai sehingga program ini dapat terus  dulaksanakan oleh pengurus,"ucap Nahrawi. 

Setelah pelaksanaan penyaluran donasi dilanjutkan dengan rapat pendahuluan dalam rangka persiapan sunatan masal yang akan dilaksanakan pada hari senin, 21 September 2020.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini