-->

Proyek yang Dibiayai Oleh APBD Inhu Ditutup Oleh Oknum Pegawai

Publish: Redaksi ----

INHU - Proyek Semenisasi dan Drainaise  di jalan Seminai tepatnya dibelakang rumah Nursal yang di danai oleh APBD Tahun Anggaran 2016 ditelantar kan oleh mantan Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Nursal yang akhirnya Semenisasi tersebut tidak dapat difungsikan lagi karena sudah ditutup dengan Seng oleh Nursa dengan rapat rapat. 

Seperti disampai kan oleh Eko yang mana tinggal dibelakang rumah Nursal, semenisasi yang dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hulu itu sudah tidak bisa dilewati lagi  oleh siapa pun karena semua sudah ditutup habis oleh Nursal.

"Karena sudah ditutup dengan Atap Seng oleh Nursal, hanya dia lah yang bisa melewati jalan Semenisasi itu tapi harus melalui pintu dapur rumah Nursal," ujar Eko.


Nursal sepertinya tidak menyadari kalau yang membangun Semenisasi itu adalah uang rakyat melalui APBD Kabupaten Indragiri Hulu tapi kog berani berani nya menutupnya sehingga tidak bisa dilalui oleh orang lain selain dia sendiri.


Ketika hal tersebut akan dikonfirmasi kepada Nursal namun wartawan tidak berhasil menemui nya baik dirumahnya mau pun dikantor dia bekerja yaitu di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman yang sebelum nya adalah Pehawai di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. 

Untuk pekerjaan Semenisasi dan Drainase yang menghabiskan Dana ratusan juta itu menjadi mubazir akibat ulah Nursal yang sengaja menutup habis jalan Semenisasi tersebut dengan atap Seng yang kebetulan jalan Semenisasi itu berada tepat dibelakang Ruko Nursal dan hanya bisa dilalui sendiri oleh Nursal .


Ironis nya lagi ujar Eko, Drainase yang ada itu pun sudah tidak berfungsi lagi akibat pembuangan sampah dari rumah Nursal jadi asal hujan mulai turun Drainase itu tak berfungsi akibat sampah dari rumah Nursal menutupi Drainase tersebut ,apalagi deras rumah kami (kata Eko )pasti terancam banjir kata Eko dengan kesal.


"Kami tidak tau kenapa Nursal begitu benci sama kami padahal dulu Nursal begitu baik  dengan keluarga kami, tapi setelah Bapak saya meninggal beberapa tahun yang lalu, Nursal berubah 180 derajat celsius," kata Eko kepada wartawan. 

Eko juga menambahkan sewaktu rumah yang disamping pak Nursal itu ditempati pak Samosir wartawan drainase dan semenisasi itu masih bisa difungsikan dan air pun lancar lancar saja kalau terjadi hujan dan Semenisasi itu bisa dilewati oleh siapa pun, tapi setelah pak Samosirnya pindah jalan Semenisasi dan Drainase tersebut tak bisa difungsikan lagi oleh orang lain," jelas Eko. 


Hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hulu dapat menindak  Nursal karena bangunan itu adalah bangunan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hulu bukan uang pribadi dari Nursal kata Eko dengan jengkel .

Ketika hal itu dikonfiasi lewat Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Indragiri Hulu Suheri, akan menindak lanjuti tentang hal itu , kalau memang Semenisasi dan Drainase itu ditutup oleh Nursal apa dasar dia menitup jalan tersebut ujarnya.  ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini