-->

Supir Ngantuk, Satu Keluarga Kecelakaan di Km 59 Tol Pekanbaru-Dumai

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Karena tidak konsentrasi lagi saat membawa mobil satu keluarga  yang berada didalam Pajero Sport alami kecelakaan tunggal. mobil yang tergolong dalam kelas Super Utility Vehicle (SUV) menghantam pembatas jalan dari beton. 

Mibil ringsek dan tak dapat lagi melaju, beruntung dalam kejadian ini 5 orang yang masih satu keluarga tidak mengalami korban jiwa. 


Satu keluarga yang menumpangi satu unit minibus merk Mitsubishi Pajero Sport warna putih bernomor polisi BM 1636 DJ dikabarkan mengalami kecelakaan di Kilometer (Km) 59 jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Senin (28/9).

Salah seorang petugas kepolisian di lokasi membenarkan kejadian itu, ia menyebut bahwa laka lantas tersebut merupakan laka tunggal dengan merujuk fakta di lokasi kejadian.

“Diduga sopir ngantuk, lost control dan akhirnya menabrak beton pembatas di tengah jalan,” kata petugas kepolisian saat mengamankan di TKP.

Ia menyebut, minibus itu ditumpangi satu keluarga yang beranggotakan lima orang. Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal itu, namun pasca tabrakan kendaraan mewah itu tak lagi mampu melaju.
 
“Bumper depan dan velg roda sebelah kanan rusak, tak bisa maju lagi. Kita langsung berkoordinasi dengan pihak Hutama Karya untuk mengirimkan mobil derek, supaya kendaraan itu bisa dievakuasi dari jalanan,” ungkapnya kala itu dilansir dari pinangrampai.com.

Diketahui, jalan bebas hambatan itu baru saja diresmikan empat hari lalu, atau tepatnya pada 25 September 2020. Pasca diresmikan, sejumlah aksi penilangan dilakukan petugas karena banyaknya pengemudi yang melanggar speed limit atau batas kecepatan.

Puncaknya, laka tunggal itupun terjadi. Dengan hantaman yang terbilang kencang, suara nyaring pun menghentak saat itu. Tepat di keheningan senja, ruas jalan kebanggan masyarakat Riau itu akhirnya ramai karena banyaknya pelintas hendak melihat dengan jelas kendaraan nahas tersebut.

“Maju.. Maju. Jangan setop, maju,” seru petugas yang berupaya mengurai kemacetan saat itu.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini