-->

Ternyata yang Alami Kecelakaan Itu Adalah Kurir Natkoba

Publish: Redaksi ----

INHU - Tanpa sengaja, Serda Armita selaku Babinsa Koramil 03/02 Inhu Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau amankan seorang di duga kurir Narkoba jenis shabu-shabu, usai  mengalami kecelakaan dengan menabrak bagian belakang mobil truk jenis colt diesel.
 
Serda Armita menerangkan kepada  saat di konfirmasi seputar ditemukannya bungkusan berwarna merah di duga kuat berisikan narkotika jenis shabu-shabu,  Saat itu, berniat menolong seorang pria pengendara sepeda motor tergeletak jatuh setelah menabrak bagian belakang mobil truk jenis colt diesel, belakang ini diketahui inisial DNL.
 
"Namun pada saat saya menolongnya, tiba - tiba saya melihat bungkusan yang mencurigakan berwarna merah yang saat itu berusaha di sembunyikan oleh pria ini dan saya mengambil bungkusan itu sekaligus memeriksa apa isi bungkusan itu," jelasnya. 
 
Lanjut Babinsa Koramil 03/02 Inhu Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu ini, ternyata isi dalam bungkusan plastik merah itu di duga kuat berisikan Narkotika jenis shabu-shabu.

Tak lama kemudian warga yang melihat kejadian itu berdatangan dan setelah warga mengetahui bahwa pria dengan inisial DNL membawa Narkotika jenis shabu-shabu, dengan spontan warga marah dan hampir menghakimi pria tersebut.
 
"Menghindari pria ini menjadi amukan warga, saya langsung membawa dan menyerahkan pria tersebut ke pihak Polsek Batang gansal guna di lakukan pemeriksaan selanjutnya," tutupnya.  ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini