-->

Terpapar Covid-19, Guru dan Tenaga Kependidikan di Inhil Diliburkan Masuk Kantor

Publish: Redaksi ----

INHIL - Adanya beberapa orang guru/tenaga pendidik di Kabupaten Indragiri Hilir terpapar virus Covid-19 membuat Dinas Pendidikan mengambil langkah untuk meliburkan masuk kekantor untuk sementara waktu. 

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir Faturrahman Mpd mengatakan, surat edaran hari ini Senin (29/9/2020) diberikan kepada Manajemen pendidikan tersebut antara lain Korwil Pendidikan, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah atau lembaga PAUD, SD dan SMP.

Penghentian kegiatan sementara kegiatan di sekolah untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Diliburkan sementara mulai dari tanggal 28 hingga 3 Oktober 2020, semua kegiatan dikantor bagi tenaga pendidik dan Kependidikan diliburkan diganti dengan bekerja dari rumah," katanya.
 

Hal itu dikatakan Fathurrahman mengingat peningkatan jumlah kasus Positif Covid-19 di Inhil yang semakin mengkhawatirkan.

"Bahkan beberapa orang tenaga pendidik sudah terpapar virus Covid-19," sebutnya.

Penghentian sementara waktu kegiatan pertemuan dan tatap muka terkecuali pelaksanaan pembelajaran dalam jaringan (daring).

"Untuk pelaksanaan pembelajaran Daring tetap dilaksanakan, karena tidak terjadi kontak fisik," kata Fathurrahman.

Lanjutnya, nah solusi untuk kegiatan pembelajaran diluar jaringan (Luring) yang selama pandemi ini siswa menjemput dan mengantar tugas setiap hari, maka kegiatan itu dilakukan seminggu sekali.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini