-->

Warga Desa Danau Pulai Indah Dapat Beasiswa Rp200 Juta Dari BPDP-KS

Publish: Redaksi ----

INHIL - Keterbatasan tidak menghalangi untuk mencapai cita cita dan kesungguhan akan membuahkan hasil yang baik.

Setelah 2 tahun menganggur tidak melanjutkan pendidikan dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan dan ditambah keadaan org tua harus selalu cuci darah, tak menyurutkan tekad dari Dede Solahuddin. 

Dede Solahuddin adalah warga Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Keadaan ekonomi yang pas-pas an bahkan kekurangan dia mencoba terus untuk mencari alternatif agar bisa melanjutkan  pendidikan. 

Dengan kesungguhan tekad akhirnya mendapatkan beasiswa dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDP KS) untuk melanjutkan kuliah d STIPAP medan senilai total 200juta selama 4 tahun. 

Beasiswa ini diperoleh berkat kerjasama Pemerintah Desa Danau Pulai Indah DPI Apkasindo Inhil. 

"Jadi kita bersyukur salah satu warga dapat kembali melanjutkan pendidikan dengan bantuan beasiswa dari BPDP ks, tentunya ini kerjasama dari Pemdes dan Apkasindo," kata Ksdes Danau Pulai Indah Andi Asnizar, S.IP,Selasa (15/9/2020).

Penyerahan ongkos keberangkatan langsung diserahkan Kades, dia berharap kisa ini menjadi motivasi bagi anak desa yang lain agar terus belajar dan semangat serta tidak pantang menyerah. 

Kepala Desa menyerahkan bantuan untuk ongkos keberangkatan ke Medan di STIP-AP Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini