-->

Asyik Bermain Layang-Layang Bocah 7 Tahun Jatuh ke Sungai

Publish: Redaksi ----

INHIL - Asyik bermain layang-layang di Pelabuhan pasar Bom Kelurahan Pulau Kijang seorang anak berusia 7 tahun dikabarkan tenggelam di Sungai Gangsal Reteh Kamis 1 Oktober 2020 sekitar pukul 13.30 Wib.

Anak laki-laki tersebut bernama Ferdy Gunawan (7 tahun) beralamat di Jalan Tepi Laut Pasar Bom Kelurahan Pulau Kijang, Reteh.

Hingga kini pencarian masih dilakukan untuk menemukan Ferdy. Saat bermain layang-layang dikatakan saksi mata Ferdy terpisah dari teman-temannya. 

"Dia bermain agak terpisah jadi dari teman-temannya. Lagi asyik bermain itu bocah tersandung didermaga hingga nyebur ke sungai," kata Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi. 

Melihat hal tersebut saksi langsung berlari menuju arah jatuhnya korban serta berteriak memanggil warga lainnya.

"Saksi bersama warga lainnya melakukan pencarian dan menyampaikan informasi perihal tenggelamnya anak tersebut kepada orang tua korban yang sedang bekerja di kebun, serta melaporkan kepada kami (Polsek Reteh_red)," kata Iptu Muhammad Rafi.

selanjutnya personil Polsek Reteh dibantu oleh personil Pol Air Polsek Reteh serta personil Koramil 07 Reteh dan warga sekitar turut serta melakukan pencarian diseputaran perairan Batang Gangsal.

"Hingga saat ini korban belum ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan serta pihak Kecamatan Reteh sudah berkoordinasi dengan Tim Basarnas Inhil dan BPBD guna membantu pencarian korban," pungkasnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini