-->

Bermain di GOR Sendawa Olahraga Jadi Media Efektif Jalin Silaturahmi

Publish: Redaksi ----

BAKAU ACEH - Olahraga bisa menjadi wahana efektif menjalin dan memperkuat komunikasi serta kebersamaan. Hal itulah yang di lakukan Pengurus Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI)  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (30/10/2020).

Bersama para para pelatih, pengurus PBSI Inhil  berkunjung ke Persatuan Bulutangkis (PB) Sendawa, Desa Bakau Aceh Kecamatan Mandah. Di GOR PB Sendawa, PBSI Inhil  bermain bersama para pemain bulutangkis yang ada di Desa Bakau Aceh.

"Kegiatan olahraga bersama itu merupakan salah satu upaya untuk memperat hubungan silahturahmi, dan silaturahmi melalui olahraga ini memiliki nilai yang sangat tinggi," ujar Ketua PBSI Inhil , DR H Ferryandi ST MM MT.


Dikatakan Ferryandi, dalam berolahraga kita semua sama, tidak ada jabatan atau  pangkat,  tapi yang utama adalah menjunjung sportifitas. Dengan sportifitas itulah yang bisa menyatukan kita sesama insan olahraga.

"Walaupun saya Ketua DPRD, tapi dalam olahraga ini kita sama, saya juga pemain, dan saudara-saudara juga pemain, jangan sungkan-sungkan untuk mengeluarkan keahlian," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ferryandi juga mengundang jika ingin bermain ke Tembilahan silahkan datang.  "Kami bermain di GOR Sederhana, dan anak-anak kami bermain di GOR Tasik Gemilang, kabari saja kalau ada yang mau bermain di Tembilahan," tuturnya.

Dipenghujung sambutan, Ketua PBSI Inhil DR H Ferryandi ST MM MT, tidak lupa mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pengurus PB Sendawa. "Semoga persahabatan ini terus terjalin dan salam olahraga," tutupnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini