-->

Dandim 0314/Inhil, Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Ratusan Masker untuk Jama'ah Masjid Jami' Raudhatul Muslimin

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Pengurus Yayasan Vioni Bersaudara bersama anggota TNI dan Polri membagi-bagikan ratusan masker gratis, untuk masyarakat yang akan melaksanakan Shalat Jum'at di Masjid Jami' Raudhatul Muslimin, Jalan Trimas Tembilahan.

Kegiatan yang digelar dalam rangka Jum'at Berkah ini, dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal didampingi Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif.
Turut hadir Pasiops Kodim, Kapten Inf Tarmizi, Kabagops Polres, Kompol Maison, serta personil Kodim dan Polres yang sama-sama mempunyai misi dalam kegiatan lanjutan Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Imir Faishal mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama jama'ah Masjid Jami' Raudhatul Muslimin untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara 4 M, yakni Mencuci Tangan, Menggunakan Maker, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan.

"Semua manusia sangat berpotensi dalam penularan Covid-19, apabila tidak menjaga kebersihan terutama tidak menggunakan masker, itu menjadi hal yang sangat rawan. Untuk itu, kita harus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M," ujar Dandim Letkol Inf Imir Faishal usai kegiatan, Jum'at 2 Oktober 2020.

Senada dengan itu, Kapolres AKBP Dian Setyawan mengajak seluruh elemen yang ada di Kabupaten Inhil, untuk lebih peduli dan berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di tengah-tengah masyarakat.
"Inhil bisa dikatakan aman dari Covid-19, tentunya ini tidak terlepas dari perjuangan kita bersama untuk disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan," katanya.

Sementara H Bambang, salah seorang pengurus Masjid Jami' Raudhatul Muslimin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian Dandim, Kapolres dan Marlis Syarif, yang telah memberikan masker kepada jama'ah masjid, dalam upaya mencegah dan mengantisipasi terpapar Virus Corona.



" Mari sama-sama kita berdo'a, supaya musibah Covid-19 ini segera hilang dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini