-->

Dandim 0314/Inhil Pimpin Do'a dan Dzikir Bersama di Mushalla Al-Ikhlas Makodim

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Kodim 0314/Inhil melaksanakan do'a dan dzikir bersama di mushola Al-Ikhlas Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan Hulu, Kamis (08/10/2020) malam. 

Personil Kodim 0314/Inhil yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal pada saat pelaksanaan doa dan dzikir bersama mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Bupati Inhil yang mana seluruh masyarakat agar melaksanakan dzikir dan do'a bersama setiap malam jum'at selama 3 kali  malam jum'at di masjid-masjid dan surau di wilayah Kabupaten Inhil. 

"Berbagai upaya telah kita lakukan bersama demi memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini karena sampai saat ini belum ditemukan vaksin untuk virus Covid-19. Untuk itu mari kita berdoa dengan khusyuk berserah diri, semoga Allah dapat mengabulkan doa kita. Memohon perlindungan dari Allah Ta’ala agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi Covid-19,” ujar Dandim 0314/Inhil.

Letkol Inf Imir Faishal menyebutkan, besar harapan dengan adanya upaya dzikir dan doa bersama ini, penyebaran pandemi Covid-19 semoga segera berakhir.

"Ada banyak sekali doa harapan yang ingin kita sampaikan kepada Allah Swt dan semoga dikabulkan. Karena ketika sedang menghadapi sebuah ujian seperti virus corona ini umat Islam dianjurkan memperbanyak dzikir, mengingat Allah," sebut Letkol Inf Imir Faishal. 

Adapun acara dzikir dan do’a bersama ini merupakan salah satu bagian dari upaya kita untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt, memperoleh ridha dari Allah dan memohon perlindungan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini