-->

Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Burung Pria ini Nyaris Dibakar Warga

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Seorang pemuda berusia 20 tahun di Kabupaten Pidie, Aceh, menjadi korban penculikan dan penganiayaan karena diduga berselingkuh dengan istri orang. Bahkan, pelaku sempat mengancam membakar alat kelamin korban karena diduga telah tidur dengan istrinya.

Korban berinisial NI akhirnya melaporkan penculikan dan penganiayaan yang dialaminya pada Jumat 9 Oktober 2020 di Gampong Jiem, Kecamatan Mutiara Timur itu kepada polisi. Saat ini, pelaku berinisial IRN (45), dan temannya PN (25), telah diamankan Polres Pidie.

“Korban berinisial NI (20), warga Gampong Rabo, Kecamatan Tiro Treuseb. Adapun terlapor berinisial IRN (45), warga Gampong Jiem, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, dan PN (25), warga Gampong Keumangan Cut, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie,” kata Kasatreskrim Polres Pidie Iptu Ferdian Chandra, Selasa (13/10/2020).

Kasus ini berawal dari kecurigaan pelaku IRN yang menduga korban berstatus mahasiswa itu berselingkuh dengan istrinya. Pada Jumat 9 Oktober 2020, sekitar pukul 02.00 WIB, korban sedang main game di handphone, di Pasar Rakyat Beureunuen bersama dengan dua temannya berinisial KK dan DP.

Pelaku berinisial PN kemudian datang memanggil korban. Dia mengajak korban ikut dengannya dengan alasan hendak mengambil mobil miliknya di daerah Lampoih Sawo. Dengan menggunakan sepeda motor, korban pun ikut. Ternyata korban dibawa ke kawasan Kota Mini, Beureunun. Setibanya di simpang jalan ke arah Kembang Tanjong, mereka berbelok ke daerah gampong Jiem, Kecamatan Mutiara Timur.

Saat itu, mereka tiba di rumah terduga pelaku lainnya, yaitu IRN. Korban sempat bertanya kenapa dirinya dibawa ke situ. Pelaku mengatakan, menyewa mobil di daerah tersebut.

Beberapa menit kemudian, korban melihat IRN datang mengendarai mobil pikap warna hitam. IRN lalu memanggil korban. Saat korban mendekat, pelaku tiba-tiba memegang kerah bajunya.

Pelaku selanjutnya menyuruh temannya PN untuk mengikat tangan korban dengan tali. Pelaku juga menampar pipi kiri korban. Setelah itu, pelaku sempat mengeluarkan sebilah pisau yang disemat di pinggang dan langsung mengarahkan ke leher korban.

“Pelaku mengeluarkan kata-kata, kamu kumatikan, kamu kumatikan malam ini. Kamu apa ada kamu perbuat dengan istri saya,” kata korban menirukan ucapa pelaku di hadapan polisi.

sumber Okezone. com
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini