-->

Donatur dan Ogut Bagikan Nasi Bungkus ke Pekerja Pembangunan 3 Rumah Terbakar di Parit 10

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Pengerjaan pembangunan rumah layak huni untuk 3 korban yang mengalami musibah kebakaran di Jalan Ahmad Yani lorong Serta Daya Tembilahan Hulu sudah mulai dilaksanakan.

Pembangunan tersebut dikerjakan secara gotong-royong oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar bersama personil Polri dari Polsek Tembilahan Hulu serta personil TNI dari Kodim 0314 Inhil yang mana pengerjaannya ditargetkan selesai 14 hari kerja.

Jika sebelumnya bahan material bangunan sudah disumbangkan oleh para donatur, kali ini giliran makan siang peserta yang bergotong-royong juga mendapat sumbangan dari beberapa donatur.

"Hari ini makan siang untuk gotong-royong di lokasi kebakaran dari Asosiasi Pengusaha Cafe Inhil sebanyak 20 bungkus," ungkap Marlis Syarif, selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Sabtu 31 Oktober 2020.

Marlis menyebutkan jika untuk makan siang semua pekerja yang bergotong royong akan ditanggung oleh para donatur hingga pekerjaan pembangunan selesai.

"Kalau untuk besok Insya Allah giliran Yayasan Vioni Bersaudara," sebutnya.

Marlis menambahkan, karena pembangunan dilaksanakan dengan cara bergotong-royong maka bagian konsumsi juga dilakukan secara gotong-royong.

"Insya Allah kita bantu makan siang sampai selesai pembangunan. Banyak pihak yang membantu, dari pak Kapolsek Tembilahan Hulu, Ketua Kadin, Rumah sakit 3M Plus serta dari kawan-kawan media dan bergantian sampai selesai," tambahnya.

Dirinya berharap, pihak TNI dan Polri khususnya Kapolres Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu dan Dandim 0314 Inhil serta jajaran dan masyarakat akan selalu kompak dalam bergotong-royong sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondisi Kamtibmas yang aman. (rls)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini