-->

Haru, MPI Berikan 2 Ponsel ke Sulaiman Untuk Belajar Daring

Publish: Redaksi ----

INHIL - Melihat hal Kejadian Yang Viral di medsos, Masyarakat Peduli Inhil (MPI) mendatangi Keluarga Sulaiman Yang beralamat jalan Perintis, Gang min 1, Kecamtan Tembilahan Hulu.

Dalam pantauan media, MPI melakukan kunjungan kepada keluarga Sulaiman dan melihat langsung keadaannya di rumah. 

Saat diwawancarai media, Humas MPI Dani Firdaus mengatakan kunjungan MPI ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Sulaiman karena dapat Surat pindah dari sekolah SMA 1 Tembilahan Hulu.

"Saya melihat berita yang ada di salah satu grup di Facebook," ucapnya Dani Firdaus kepada awak media, Sabtu (31/10/2020).

Selain memberikan dukungan moril kepada Sulaiman dan keluarganya, MPI juga memberikan 2 buah ponsel kepada Sulaiman dan adiknya.

"Ia ini kan faktor utama Sulaiman dipindahkan karena tidak mengatur tugas sekolah secara berani, jadi Alhamdulillah ada para donatur yang memberikan Ponsel," ucapnya.

MPI juga sangat berterimakasih kepada Donatur yang tidak mau terisi namanya. Dani juga berharap kepada Sulaiman agar bisa memanfaatkan Handphone dengan bijak.

"Ya kebutuhan belajar yang diutamakan jangan yang lain-lain, dimana masa Pendemi covid-19 cara belajar sudah modern secara Berani," imbuhnya

Selanjutnya, orang tua Sulaiman, Hasanah saat dimintai keterangan yang merasa terharu dengan kedatangan MPI yang sudah membantu untuk menunjang belajar Sulaiman dengan memberikan Ponsel Android agar Sulaiman tidak kesulitan lagi melaksanakan kegiatan belajar secara berani.

"Alhamdulillah Masyarakat Peduli Inhil (MPI) sudah mau membantu anak saya," ucap Hasanah.

Ibu Rumah Tangga ini menjelaskan jika di rumah adat ada punya handphone android namun kondisinya juga tidak begitu meyakinkan karena sudah dalam keadaan ulang. 

"Kami kan keluarga yang tidak berada, Handphone cuma 1 dan itupun sudah retak seribu," katanya sambil meneteskan air mata saat menjelaskan keadaannya kepada media. 

Di samping itu, Nurhasanah juga berharap kepada pihak sekolah agar memberikan pertimbangan atas keputusan yang sudah diberikan kepada Sulaiman anaknya.

sumber siber one
Share:
Komentar

Berita Terkini