-->

Jatuh ke Sungai Saat Bermain Layang-layang Bocah di Inhil Tewas

Publish: Redaksi ----

INHIL - Jatuh ke sungai saat bermain layang - layang di dermaga pelabuhan seorang bocah FG (7 tahun) ditemukan tewas tak jauh dari lokasi tempat jatuhnya saat bermain layang-layang Kamis (01/10/2020) tadi siang sekitar pukul 13:30.

Setelah dilakukan pencarian selama 10 jam korban ditemukan namun kondisi sudah tak bernyawa  pada pukul 23:00 WIB akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim gabungan bersama masyarakat.

Dikatakan Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi saat dikonfirmasi wartawan, setelah personil Koramil 07/Reteh bersama tim gabungan dan masyarakat mencari korban selama pencarian yang memakan waktu 10 jam itu, akhirnya korban berhasil ditemukan sekitar pukul 23:00 WIB malam ini.

"Sudah ditemukan. Korban ditemukan tersangkut di bangkai pompong yang tidak jauh dari korban jatuh dan diperkirakan sekitar lebih kurang 30 meter dari lokasi kejadian," sebut Danramil 07/Reteh, Kamis (01/10/2020) malam sekitar pukul 23:30.

Korban kemudian divisum oleh tim medis puskesmas Pulau Kijang kecamatan Reteh dan korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

Korban diduga tenggelam karena tersandung saat bermain layang-layang di sekitaran Pelabuhan Pasar Bom Kelurahan Pulau Kijang, kecamatan Reteh dan mengakibatkan korban terjatuh ke Sungai Batang Gangsal.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini