-->

Kapolres Inhil Berikan Materi di Pelatihan Kepemimpinan GP Ansor

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum menghadiri Acara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan I Pc. GP Ansor Kabupaten Inhil Sabtu tanggal 10 September 2020 pukul 10.30 Wib bertempat di Gedung PSMTI  Tembilahan.

Tema kegiatan Meneguhkan Khidmat Kader Ansor untuk Agama, Bangsa dan Kemanusiaan.Adapun kegiatan Pelatihan untuk mencetak Kader - Kader Ansor yang memiliki kapasitas dan kemampuan yang handal.

Siap mengawal dan menjadi dinamisator organisasi GP Ansor kedepannya. Pelaksanaan PKD akan dilaksanakan selama 2 hari yakni dari tanggal 10 s/d 11 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut Asisten I Setda Kab. Inhil, Sdr. Drs. T. JAUHARI, M.M., menyampaikan sambutan Bupati Inhil sangat mendukung kegiatan Kaderisasi yang diadakan oleh GP Ansor Inhil yang mana diharapkan dapat memberikan pemahaman yang kuat bagi para Kader - Kader Ansor mengenai Islam dan Cinta Tanah Air.

Dia berharap agar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) seperti ini terus dilakukan secara berkesinambungan dan sitematis.
"Terimakasih kepada seluruh Panitia pelaksana PKD GP Ansor Inhil yang telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19,"katanya 

Kegiatan selesai pukul 11.45 Wib, dan dilanjutkan dengan Pemberian Materi oleh Kapolres Inhil.Adapun materi yang disampaikan oleh Kapolres Inhil, AKBP. Dian Setyawan, S.H.,S.I.K.,M.Hum yakni Peran Serta Generasi Muda Dalam Menciptakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif Pada Masa Pandemi Covid-19.

Rangkaian kegiatan selesai sekira pukul 12.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Inhil Drs. T. JAUHARI, M.M, Kapolres Inhil, AKBP. Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum, Dandim 0314/Inhil, LETKOL. INF. Imir Faishal, S.IP,Instruktur Pimpinan GP. Ansor Pusat, Sdr. Timbul Pasaribu, Ketua PW. GP. Ansor Riau  Purwaji, Ketua PC. GP. Ansor Inhil, Samsul Muarif, Kapolsek Tembilahan, IPDA. Raudo Perdana, S.Tr.K, Ketua Paguyuban PSMTI Inhil Erdyjono, Ketua PC. NU Inhil KH. Abdul Hamid, Pengurus HKBP Tembilahan, Pdt. R.H. Monalimbong, S.Th,Pengurus PC. Muslimat NU Inhil, Jajaran Pengurus Cabang Ansor dan Banser Inhil, Perwakilan Anak Cabang Banser Se Kab. Inhil,Peserta PKD berjumlah 80 orang yang terdiri dari Kader - Kader Se- Inhil.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini