-->

Minta Proyek ke Kadis PU Pria ini Ngamuk dan Bawa Ular Pyton 3 Meter

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Sudah lama tak dapat pekerjaan alias proyek dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung Barat (KBB) pria ini nekat memaksa masuk ke ruangan Kadis dan membawa ular Pyton. 

"Saya sudah lama (2 tahun) tak dapat pekerjaan dari dinas PU, Mau kasih atau tidak," kata pria berperawakan botak itu dengan nada keras. 

Peristiwa itu direkam dan tersebar melalui media sosial. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu terlihat seseorang berkepala botak duduk di dalam ruangan berhadapan dengan Kepala Dinas PUPR KBB, Anugrah.

Pria botak tersebut terdengar berbicara dengan suara keras sambil memainkan ular piton berukuran besar di pangkuannya. Ia diduga meminta pekerjaan dari dinas karena selama dua tahun tidak pernah mendapatkan proyek.

"Mau kasih (pekerjaan, enggak? Dua tahun saya belum pernah dikasih pekerjaan di PU," kata dia sambil menggebrak meja.

"Pak kadis sudah bilang tidak ada (pekerjaan), tidak kasih ke saya, enggak apa-apa. Tapi kalau saya lihat di lapangan dinas PU ada pekerjaan, orang lain yang dapat (proyek), saya enggak dikasih, pak kadis berhadapan dengan saya," ia melanjutkan dengan nada tinggi.

"Saya belum bisa menentukan, kan pekerjaan bukan punya saya," timpal Kadis PUPR dalam video tersebut.

Sementara itu dikutip dari merdeka. com, Sekretaris Dinas PUPR KBB Edi Setiadi didampingi Staf Dinas PUPR Heri mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (6/10). Total yang datang ke ruangan ada tiga orang.

Ia memastikan insiden itu tidak sampai berlarut. Satpol PP KBB sempat mendatangi ruangan Dinas PUPR. "Dia mengejar Pak Kadis, terus masuk ke ruangan sambil bawa ular. Setelah selesai Pak Kadis langsung keluar terus salat. Setelah itu pergi lagi ke agenda dinas," ucap dia, Selasa (6/10).***
Share:
Komentar

Berita Terkini