-->

Momen HUT 75 TNI, Marlis Syarif dan Rombongan Datangi 4 Markas TNI di Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Yayasan Vioni Bersaudara bersama Kesbangpol Inhil dan Paguyuban Suku Palembang, Kadin Inhil, Ormas Granat serta Fokus Ornop berkeliling mendatangi markas TNI di Kabupaten Inhil.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI, Senin 5 Oktober 2020.




Adapun beberapa markas TNI yang dikunjungi yaitu Kodim 0314 Inhil, Polisi Militer (PM) Angkatan Darat (Subdenpom l/3-2) Tembilahan, Koramil 01 Tembilahan dan Pos AL Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif didampingi Ketua Paguyuban Suku Palembang, Kemas Ibnu Sanjaya, Ketua Kadin Inhil, H. Ardiansyah serta Ketua Granat Inhil, Zakaria dan Sekjen Fokus Ornop, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat HUT 75 TNI.
"Selamat ulang tahun TNI khususnya di Kabupaten Inhil, semoga TNI semakin hebat dan jaya. Bersama rakyat TNI kuat," ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengaku sangat senang dan bahagia serta tidak menyangka akan dapat ucapan selamat dari berbagai unsur masyarakat di Kabupaten Inhil.
"Mudah-mudahan perhatian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan profesionalisme, bersama rakyat dan komponen masyarakat untuk memajukan bangsa dan negara," ucap Dandim.

Senada dengan Komandan Subdenpom I/3-4 Tembilahan, Kapten Cpm Andi Lala juga mengaku terharu atas perhatian yang diberikan Marlis Syarif dan rombongan pada HUT ke 75 TNI kali ini.

"Terharu tahun ini bisa merayakan seperti ini, sebelumnya memang belum pernah dikunjungi oleh masyarakat dan rekan di Inhil," kata Kapten Andi Lala.
Kepala Pos AL Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai, diwakili Sertu Sucipto mengaku terkejut telah dikunjungi oleh banyak ormas dan komponen masyarakat Inhil.

"Ini kejutan bagi kami, kami sangat berterima kasih atas perhatian dan ucapannya pada HUT ke 75 TNI, semoga TNI dan masyarakat semakin kuat dan bersatu," pungkasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini