-->

Sebagai Pengobat Rindu PBSI Inhil Gelar Tanding Persahabatan

Publish: Redaksi ----

PELANDUK - Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pertandingan persahabatan dengan Persatuan Bulu Tangkis (PB) Pelangi, di GOR Dusun Pelangi Desa Pelanduk Kecamatan Mandah. Dalam pertandingan kali ini, hadir langsung Ketua PBSI Inhil, DR H Ferryandi ST MM MT, Pelatih Nasional Asikin, Assisten Pelatih Riza Fahlevi dan Rusdiar SPd.

Ketua PBSI Kabupaten Indragiri Hilir  mengatakan tujuan pertandingan tersebut adalah untuk membina hubungan baik antara kedua belah pihak.  Dengan pertandingan persahabatan ini diharapkan bisa lebih mengikat lagi persahabatan yang sudah terbina selama ini. 


“Dengan adanya kegiatan pertandingan ini,.kita berharap bukan hanya dibidang olahraga saja yang terjalin,  tapi mungkin juga bisa dibidang lainnya," tutur DR H Ferryandi ST MM MT, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil ini.

Lebih jauh dikatakan, selain bersilaturahmi PBSI Inhil juga sedang mencari bibit bibit pebulutangkis yang handal. Sebab biasa didaerah banyak menyimpan potensi yang selama ini  kurang dapat perhatian.

"Informasikan kepada kita mana bibit bibit yang bisa kita bina, kita akan jadikan pemain bulutangkis profesional, Kita akan didik, kebetulan kita punya pelatih bukan saja tingkat nasional tapi sudah internasional seperti pak Asikin ini," terang DR H Ferryandi ST MM MT.


Pertandingan kali ini juga kita anggap sebagai pengobat rindu pasca vakumnya pertandingan akibat pandemi Covid-19. "Ada beberapa turnamen yang terpaksa kita batalkan karena kondisi pandemi sekarang," sebut DR H Ferryandi ST MM MT.

Sebelum menutup sambutannya, Ferryandi berpesan, jika ada hal-hal yang akan disampaikan masyarakat bisa langsung datang ke rumahnya atau ke kantor.

 "Kebetulan saya dipercaya sebagai ketua DPRD Inhil, jadi kalau ada aspirasi yang akan disampaikan saya siap untuk bertemu, dimana saja, bahkan di kedai kopi pun saya siap datang," tuturnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini