-->

Tim Satgas Razia Prokes di Tempat Keramaian

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN  - Satuan Tugas Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan melaksanakan apel skala besar di depan Posko Covid 19, Jalan M Boya Tembilahan, Selasa (06/10/2020).

Fokus patroli ini menyasar pusat pusat keramaian seperti pasar, swalan, dan toko-toko. 

Masyarakat yang tidak menjalankan protkes akan di data dan digiring ke posko terdekat untuk diberikan penjelasan, teguran, bahkan, sanksi dari Satgas Gakplin Inhil. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan, kegiatan seperti ini akan dilakukan tiga kali dalam satu minggu.

"Untuk jadwal harinya tidak kita sebutkan, akan kita lakukan secara acak agar masyarakat tidak bisa membaca situasi atau hanya menggunakan masker di saat ada razia saja. Seperti rutin pada malam kamis dan malam minggu, masyarakat mengetahui, akhirnya kita kecolongan dalam operasi penegakkan ini," tuturnya.

Lanjutnya, dengan cara mengerahkan pasukan berskala besar secara serentak di  jalan jalan dan pusat pusat keramaian yang akan dirazia, ini dilakukan guna kebaikan bersama. 

"Ini guna kebaikan kita bersama, kesehatan, dan keselamatan seluruh masyarakat. Dalam hal ini Satgas akan terus melakukan upaya pencegahan virus covid 19 sampai situasi benar-benar kondusif yang waktunya kita tidak tahu sampai kapan," pungkasnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini