-->

Bapenda Tuba Monitoring Dan Evaluasi Kuatkan PAD

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Badan  (Bapenda) Tulang Bawang bersama Tim kerja Efektif Ortimalisasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) Kabupaten Tulang bawang.Melalui kegiatan Monitoring dan Evaluasi penguatan PAD telah melaksanakan kegiatan dengan turun langsung di objek sasaran yang tersebar pada 15 kecamatan di wilayah kabupaten Tulang Bawang.jum'at 06/11/2020.

Tim kerja efektif ortimalisasi  PBB P2 Kabupaten Tulang bawang melalui
aparatur kampung dari tingkat Kabupaten Kecamatan,Kelurahan hingga Kampung kampung akan terus bekerja sama meningkatkan penerimaan pajak tahun 2020.

Anggota tim badan pendapatan daerah terdiri dari internal badan pendapatan daerah Bapenda Kasi Datun Jaksa Tulang Bawang Kecamatan dan aparatur Kampung.Target sasaran kegiatan adalah terwujudnya terealisasi capaian target PBB P2 Perkampung Kelurahan sebesar 100% terwujudnya sasaran 100% per Kampung per Kelurahan.Tepat sasaran pada titik-titik terbangunnya kemitraan  tim kerja efektif dan tumbuh tingkat kesadaran masyarakat selaku wajib bayar pajak untuk pembayaran PBB P2.

 I Nyoman sutamawan mengungkapkan"kerja sama dengan aparatur mulai dari tingkat kabupaten hingga kelurahan dan kampung selama ini berjalan baik sehingga penerimaan PBB-P2 tercapai dengan baik,aparatur dari tingkat kabupaten hingga kelurahan kampung akan terus bekerja sama meningkatkan penerimaan pajak tahun 2020.

"Selama ini kerja sama yang dilakukan cukup efektif, sehingga  target kami penerimaan pajak tahun ini bisa terealisasi capai 100%"Ungkapnya I nyoman sutamawan.(Ansyori).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini