-->

Bupati Inhu Yopi Arianto hadiri Penandatanganan SK CPCL PT Inegda Plantation

Publish: Redaksi ----

INHU - Bupati Yopi Arianto SE Inhu melakukan ceremonial penandatangan SK Calon Petani Calon Lahan (CPCL) kemitraan 3 koperasi KKPA PT Inecda Plantatiions  pada hari Senin (22/11/2020) bertempat di lapangan bola c4 perumahan.

Dalam acara tersebut hadir seluruh pimpinan Perusahaan PT Inecda, salah satunya Direktur Hendri T beserta seluruh jajaran staf, dalam sambutan nya Direktur Hendri T mengatakan terimakasih kepada masyarakat desa yang ingin ikut pola kemitraan kepada perusahaan PT Inecda, jelasnya.

Bupati Inhu yang hadir dalam acara tersebut yang di wakili oleh kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan perkebunan Kabupaten Indragiri Hulu Ir Paeno menyampaikan bahwa, Masyarakat yang ikut dalam program kemitraan ini sangat baik.

"Dan selain ini kiranya perusahaan dapat membantu perekonomian Masyarakat di sekeling Perusahaan, seperti  pengelolaan kerjasama kelompok ternak sapi yang saat ini prospek sapi sangat baik untuk di kembangkan, dan Inhu nomor 2 se Propinsi Riau dalam pengembangan ternak sapi," terangnya.

Menurut Humas PT Inecda Joko Dwi Yono dari jumlah lahan yang akan masuk kedalam KKPA 1335 hektar dengan jumlah 884 KK dari 4 desa dan 4 kecamatan yaitu Rengat Barat, Pasir Penyu, Rakit Kulim dan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu.

Adapun koperasi yang terbentuk saat ini yaitu Koperasi Pesikaian Sukses Bersama, Koperasi petalongan makmur jaya sejahterah, koperasi Pematang Jaya Sejahterah.jhs.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini