-->

Babinsa Rawa Jitu Imbau Warga Patuhi Prokes

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Sertu Yohanes, Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu, Desa Sidang Makmur, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan Anjangsana di kediaman bapak Anto, salah satu warga masyarakat di RT 01 RW 03 Desa Bandar Anom, menghimbau agar selalu menjalankan protokol kesehatan, Kamis (17/12/2020)

Maksud dan tujuan dari kegiatan anjangsana tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk menghimbau warga masyarakat binaan agar menjalankan anjuran pemerintah untuk melakukan PROKES (protokol kesehatan) setiap melaksanakan kegiatan kapan dan dimanapun untuk menjaga kesehatan diri dan mencegah terpapar Covid-19 ditengah- tengah mewabahnya Covid-19 sekarang ini.  

Sertu Yohanes minta agar warga binaannya  melaksanakan 3 M mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dari air mengalir atau membawa hensenitizer sendiri. 

"Sebagai warga masyarakat yang baik, apa yang menjadi anjuran pemerintah mari kita lakukan dengan  penuh disiplin dan kesadaran. Semuanya sebagai upaya kita dalam menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan," pungkasnya.

Oleh:Rahmat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini