-->

Bupati Inhil : Jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Bersama sama Menciptakan Suasana yang Aman dan Tertib

Publish: Baden Arul ----
Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (kab.inhil) HM.Wardan menghadiri apel gelar pasukan Operasi Lancang Kuning 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, bertempat di lapangan upacara Polres Inhil, Senin(21/12/2020) Pagi. 

Bertindak selaku pimpinan upacara Kapolres Inhil AKBP.Dian Setyawan dan komandan upacara IPDA P.Simanjuntak,SH, Kanit laka lantas Polres Inhil turut dihadiri Ketua DPRD Kab.Inhil, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, Kepala Bea Cukai Tembilahan serta peserta apel.

Apel gelar pasukan operasi lilin ini ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan personel sub Denpom 1-3/2 Tembilahan, personil polres inhil, personil Satpol-PP Kab Inhil serta personil Dishub.

Dalam kesempatan apel ini, Pimpinan Apel, membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs Idham Azis,M.Si yang mengatakan bahwa apel gelar pasukan operasi lilin 2020 ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.
"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan opersai lilin-2020 dalam rangka pengamanan natal dan Tahun Baru 2021, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainya", ungkap kapolri.

Sementara itu Bupati yang dimintai keterangannya setelah mengikuti apel mengatakan kepada seluruh masyarakat beserta seluruh komponen untuk senantiasa dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir terutama dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021.
"Untuk secara bersama sama menciptakan suasana yang aman dan tertib", ungkap Bupati.

Bupati HM.Wardan juga berharap Kabupaten Indragiri Hilir tetap menjadi Kabupaten yang kondusif, aman dan tertib sehingga semua program dan kegiatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengecekan personil dan kendaraan dinas oleh Bupati dan unsur Forkopimda.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini