-->

Dato’ Sri Setia Amanah Kukuhkan Kepengurusan LAMR Concong

Publish: Baden Arul ----

CONCONG- Bupati HM.Wardan sebagai Datok Sri Setia Amanah Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil mengukuhkan pengurus LAMR Kecamatan Concong.

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Lembaga  Adat Melayu Riau Kecamatan Concong Masa Khidmad 2020 - 2025 yang dilaksanakan  di Aula Kantor Camat Concong, Rabu (23/12/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut, Datok Sri Setia Amanah didampingi Pengurus DPH dan MKA LAMR Inhil, Mantan Camat dan Datok penghulu adat, kepala Desa Prsiden bangsa Orang Laut Se-Dunia, Raja Muda Indragiri Kesultanan Siak Sri Indrapura, di Aula Kantor Camat Concong,

Bupati HM.Wardan dalam arahannya mengatakan, ada satu hal menjadi harapan kita kegiatan ini tidak hanya seremonial tapi dapat juga menjadikan LAMR sebagai adat-istiadat di sendi-sendi kehidupan. LAMR harus di artikan dalam artian luas tidak hanya suku Melayu tapi semua suku yang bertempat di wilayah Riau. 


Untuk itu, siapapun hari ini dipilih sebagai ketua LAMR Kecamatan Concong mari kita besarkan lembaga ini dan menempatkan pada posisinya sebagai lembaga adat. 


Untuk itu, mari kita jaga Lembaga Adat ini dengan menjaga sikap, tingkah laku dan perbuatan kita sebagai pengurus LAMR Kecamatan Concong.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini