-->

Kemendes PDTT RI beri Penghargaan kepada 26 Kepala Desa Inhil atas Penyaluran Dana BLT Tepat Waktu

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Bertempat di Ruang Video Confrence Dinas Kominfopersantik Inhil, Selasa (22/12/2020) Bupati HM.Wardan serahkan Piaga Penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI).

Pengahrgaan dari Kemndes PDTT RI kepada 26 Kepala Desa dari 12 Kecamatan di Inhil dalam penyaluran dana BLT tepat waktu yang di serahkan secara simbolis Plt.Kadis PMD

Kegiatan yang di awali dengan penandatanganan MOU antara Diskominfo Pers dan DPMD Inhil yang disaksikan lansung Bupati HM.Wardan turut dihadiri, Plt.Kadiskominfo, Plt.Kadis PMD dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Perjanjian kerjsama antara Dinas Kominfo pers dengan Dinas PMD dalam rangka pengawaan pengelolaan administrasi pengelolaan keuangan desa secara tertib, efektif dan efisien. Diharapkan Bupati Inhil dapat terlaksana dan sukses guna kesejahteraan masyarakat.

Bupati HM.Wardan berharap dengan penghargaan yang diberikan ini semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh kepala desa yang ada di Indragiri Hilir dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. 
Beliau menambahkan dengan perjanjian kerjsama antara Dinas Kominfo pers dengan Dinas PMD dalam rangka pengawasan pengelolaan administrasi pengelolaan keuangan Desa secara tertib, efektif dan efisien dapat terlaksana dan sukses guna kesejahteraan masyarakat di desa-desa hamparan Kelapa Dunia ini
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini