-->

Penjaga Malam di Pasar Tembilahan Ditemukan Tewas di Sungai

Publish: Redaksi ----

INHIL - ER (67), seorang penjaga malam ditemukan tewas tergeletak dalam keadaan tertelungkup di pinggir Sungai Indragiri, tepatnya Pelabuhan Yossudarso belakang Pasar Dayang Suri, Tembilahan, Sabtu (19/12/2020).

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Iptu Ridwan mengatakan, pada Sabtu (19/12/2020) malam pukul 01:00 WIB, Andre (17) dan Sulaiman (51) mencari ER untuk diajak bersama sama melaksanakan tugas jaga malam. Dikarena korban tidak ada, saksi mencari korban dirumahnya namun tidak sedang berada di tempat.

"Lampu rumah korban masih dalam keadaan mati, kemudian karena curiga korban terjatuh, saksi mencoba mencari korban di tepi sungai (pelabuhan) sambil mencari dengan menggunakan senter. Setelah mencari kurang lebih 30 menit, saksi menemukan adanya jasad yang terbaring di tepi pelabuhan (tidak bergerak lagi) dan berdasarkan ciri ciri dicurigai korban adalah ER," ungkap Kapolsek menceritakan.

Sontak saksi langsung memanggil warga dan memberitahu perihal kejadian tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi KSKP dan sekira jam 02.15 wib, tim Basarnas Inhil melaksanakan evakuasi jasad korban dan proses evakuasi selesai sekira jam 03.30 wib dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Ver (Visum Et Repertum).

Dari hasil visum, terdapat adanya luka pada bagian pipi sebelah kiri (bukan tanda tanda kekerasan) pada jasad korban dan hidung mengeluarkan darah.

"Berdasarkan observasi awal dari Tim Medis yang melaksanakan VER, diduga korban terpeleset dan kemudian terjatuh (penyebab luka) ke dalam sungai pada saat akan mandi. Saat ini jasad korban telah diserahkan kepada kerabat korban," tuturnya.

Iptu Ridwan juga menceritakan, terakhir kali warga melihat korban pada pukul 17.00 wib, Jumat 18 Desember 2020. Korban sering mengeluh sakit pada bagian leher dan sering mengalami pusing (sakit kepala), sakit pada bagian dada hingga terasa ke punggung. Korban biasanya mandi di tepi sungai sekira jam 18.00 wib.

"Saat ditemukan korban hanya mengenakan celana dalam dan perlengkapan mandi berserta celana milik korban masih berada di atas turap," pungkasnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini