-->

Samhut Hari Ibu TP PKK Kelurahan Pangkan Tujuh Laksanakan Sejumlah Perlombaan dan Pertandingan Voli

Publish: Redaksi ----

TEMPULING - Dalam rangka memperingati Hari IBU,TP. PKK kelurahan pangkalan tujuh kecamatan tempuling Kabupatenalan Indragiri Hilir  menggelar sejumlah perlombaan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selasa (22/12/2020).
 

Kegiatan perlombaan yang digelar TP PKK dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, di antaranya yakni lomba Mewarnai untuk anak PAUD, lomba Menggambar untuk SD, Pertandingan Voli untuk Ibu PKK dan lomba senam maumere.
 


Ayu Nofrianti Anwar,S.Sos.I selaku Lurah Pangkalan Tujuh saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan perlombaan tersebut merupakan kegiatan yang mengedepan kebersamaan dan silahturahmi " Jadi dalam perlombaan ini yang paling penting kebersamaan dan ke akraban jangan memikirkan ataupun hadiah nya" ujarnya. 



Ayu Nofrianti Anwar,S.Sos.I juga mengucapakan rasa terimakasih kepada Ibu- ibu yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan perlombaan dan pertandingan voli ibu-ibu PKK.

" Alhamdulillah hari ini kegiatan kita berjalan dengan sukses, semoga tahun depan kegiatan ini tetap terlaksanakan kembali," tutupnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini