-->

Yayasan Vioni Bersaudara Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran,Camat Mandah Ucapkan Terima Kasih

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Yayasan Vioni Bersaudara menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di kelurahan khairiah mandah kecamatan mandah.senin(28/12/2020).

Bantuan tersebut diterima oleh Camat Mandah Junaidi.S.Sos dan dibagikan langsung kepada korban musibah kebakaran.

"Kami turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di kecamatan mandah,saya sedih melihat saudara kita mendapatkan musibah jadi dengan bantuan ini semoga saja bisa meringankan beban saudara yang terkena musibah kebakaran," ungkap pembina yayasan vioni bersaudara, Marlis Syarif, S.Sos, MH.

Sementara itu camat mandah mengucapkan terima kasih kepada yayasan vioni bersaudara yang telah membantu meringankan beban para korban kebakaran di khairiah mandah.

"Alhamdulillah hari ini kami mendapat bantuan sembako dari yayasan vioni bersaudara,kami selaku camat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya,"ujar camat mandah,Junaidi,S.Sos.u

Untuk diketahui,Musibah tersebut terjadi pada Sabtu(26/12/2020) malam,kebakaran tersebut menghanguskan 4 rumah warga dan 2 rumah terpaksa dirobohkan,selain itu pada musibah krbakaran tersebut memakan 1 korban jiwa.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini