-->

Bansos dan Bankeu Diserahkan ke Masyarakat

Publish: Redaksi ----

Untuk meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Covid 19, berbagai upaya bantuan dan kepedulian terus dilakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten.  Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Pemkab Inhil melalui Dinas Sosial secara langsung menyerahkan bantuan sosial maupun bantuan keuangan di beberapa tempat di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu. 


Awal pekan lalu, dua jenis bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil HM Arifin dan jajaran. Bantuan sosial itu ada berupa berbagai jenis makanan. 

Kepala Dinas Sosial Inhil HM Arifin mengharapkan,  kolaborasi pemerintah akan terus dilakukan guna memberi bantuan ke masyarakat yang terdampak dari munculnya pandemi covid 19 ini.  

"Harapan kami bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat,  dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah, " kata Kadinsos.  Dia berharap,  masyarakat tetap peduli dengan kesehatan salah satunya dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan (Prokes)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini