-->

Kapolres Inhil bantu 150 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid Al-Firdaus di Sungai Dugil

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Sebanyak 150 sak semen diberikan Bintara Letting 2008 LND Polres Inhil kepada pengurus Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah/ Sungai Dugil Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, pada Rabu, 06 Januari 2021.

Penyaluran semen tersebut untuk masjid yang saat ini dalam proses pembangunan. 

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, beserta jajaran PJU Polres Inhil, Lurah seberang Tembilahan Barat H.Marba'i, Ketua Organisasi Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Aziz, Ketua RW Ketua RT, Tokoh Masyarakat Pengurus Masjid, Personel Bintara Letting 2008 LND Polres Inhil. 

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengapresiasi Letting 2008 LND Polres Inhil atas partisipasi dalam memberikan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah. 

"Semoga dengan kepedulian yang dilakukan ini dapat menjadi berkah bagi Letting 2008 LND Polres Inhil dan Masjid Al-Firdaus yang akan di bangun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Seberang Tembilahan Barat," Tutur Kapolres. 

Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat memberikan efek positif bagi citra Polri di tengah-tengah masyarakat Inhil

Sementara Lurah Seberang Tembilahan Barat, H.Marbai mengatakan bahwasanya kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi angkatan 2008 bintara polda riau tepatnya yang berdinas di polres Inhil. 

"Dengan adanya bantuan ini tentunya dapat mempercepat proses pembangunan Masjid Al-Firdaus dan dapat segera di gunakan oleh masyarakat sekitar," ujarnya. 


Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Said Abdul Aziz yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa salut dan terima kasih atas bantuan Polres Inhil, yang peduli dengan sarana ibadah masyarakat. Polres juga mengajak jajarannya untuk sering shalat subuh berjamaah.

Penyerahan semen dilakukan oleh Kapolres Inhil bersama Letting 2008 LND Polres Inhil kepada Lurah Seberang Tembilahan Barat dan Pengurus Surau Al-Firdaus sebanyak 150 (seratus lima puluh) sak semen.

Selain menyalurkan bantuan 150 sak semen, Kapolres Inhil juga menyerahkan dana langsung kepada pengurus Masjid.




Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini