-->

Penyemprotan Disinfektan Di Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Memutus Mata Rantai Covid-19

Publish: Indragiri pos ----



Menggala-Penyemprotan Disinfektan di Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem oleh BPBD dan Dinas kesehatan Kabupaten Tulang Bawang di Dusun Kalimiring. Rabu 6/1/21.

Menindak lanjuti Korban MD warga Dusun Kalimiring Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Yang telah di kebumikan di TPU dusun kalimiring pada hari selasa 5/1/21 Berdasarkan keterangan Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tulang Bawang Fatoni korban meninggal akibat Covid 19, Dan penjelasan Kepala dinas Kabupaten Tulang Bawang kepada Awak Media. Warga Yang Sudah meninggal Dunia KR (49) yang Masuk ke RSUD Menggala pada Tanggal 4 januari 2021. 

Kegiatan ini juga di dampingi oleh Babinsa Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Sertu Supriyo Dan Sertu Heri Iswanto kodim 0426/TB, Bides Sdr. Ria Agustin Tim BPBD kabupaten Tulang Bawang, Puskesmas Tiuh Toho dan Aparatur Kampung Tingkat RT serta Anggota Bpk kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem.

Pasien KR (49) warga Dusun Kalimiring Kampung Bujung Tenuk Kagugan Dalem yang Menurut saya belum bisa di nyatakan Covid, karna riwayatnya pasian Masuk RSUD senin 4 Januari 2021, tanggal 5 januari Pasien Meninggal dunia, Tapi sudah di byatakan Covid dari keluhan rasa sakit yang di deritanya. Sedangkan hasil Repitd yang harus di terima itu memakan waktu selama 1 minggu maka bisa di nyatakan Covid, apabila hasilnya positif, sedangkan Pasien baru Masuk 1 hari di RS sudh dinytakan covid dari mana Hasil sweb itu keluar, di mana Hasil swab itu perlu waktu 7 hari. Tegas salah satu Aparatur Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem.


Oleh:Ansyori.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini