-->

Sambangi Warga, Ketua DPRD Inhil Berikan Bantuan Korban Bencana di Kuala Selat

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferriyandi menyambangi serta memberikan bantuan untuk korban bencana alam akibat gelombang pasang yang terjadi di Kuala Selat Kecamatan Kateman, beberapa waktu yang lalu. 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan didampingi, Ketua PMI Hj.Zulaikhah Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol.Inf Imir Fhaisal, Waka Polres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, Kepala BAZNAS Inhil HM.Yunus Hasby serta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

Dalam kunjungannya Dr H Ferriyandi mengatakan, turut merasakan duka yang mendalam akibat bencana yang menimpa saudara-saudara yang berada di sana.

"Musibah yang terjadi tidak bisa di presdiksi kapan datangnya dan setiap musibah itu merupakan ujian dari Allah SWT, semoga bapak dan ibu dan saudara-saudara kita semua di sini diberikan ketabahan dan semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik aamiin," ujar ketua DPRD Inhil itu, Kamis (7/1/21).


Ketua DPRD Inhil ini menuturkan, ini adalah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terhadap warga yang tertimpa musibah bencana.



"Untuk itu, hari ini saya turun lansung meninjau sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana ini," tukasnya.


Terakhir Dr H Ferriyandi menyampaikan, untuk warga Kuala Selat harap berhati-hati karena memang di daerah ini sudah rawan akibat abrasi.



"Disamping kita ketahui bersama bahwa Kuala Selat ini memang sangat rawan akibat abrasi yang disebabkan gelombang pasang. Maka dari itu, warga diharapkan berhati-hati dan waspada terhadap kejadian serupa karena ini gelombang pasang yang terjadi memiliki waktu dan musim," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini