-->

Wali Murid SDN 1 Bumi Dipasena Sejahtera Berharap PIP Tersalurkan Ke Murid Yang Menerima

Publish: Indragiri pos ----



Tulang Bawang Menggala - Sebagian wali murid SDN 01 Sejahtera geram dan kecewa lantaran mereka tidak mendapat bantuan program Indonesia Pintar yang disalurkan pemerintah pusat melalui Kepala sekolah Sri Rahayu dari tahun 2018 sampai saat ini namun sayang nya bantuan tersebut tidak sampai ke tangan peserta didik penerima bantuan PIP tersebut yang diduga dikorupsi kan.

Sebelumnya,Sri Rahayu pernah di berita kan beberapa awak media terkait dugaan korupsi namun hal itu tidak membuat jera oknum oknum kepala sekolah untuk  berbuat semena mena dan seolah olah mereka merasa benar dan tidak takut akan hukum.

Selain diduga seleweng kan dana (PIP) SDN Bumi Dipasena Sejahtera,juga kepala sekolah Sri Rahayu diduga menyimpangkan dana bantuan Dana Alokasi Khusus(DAK) yang mana bangunan itu tidak sesuai dengan spek dan Aturan. 

Sampai berita ini ditayangkan kepala sekolah  SDN 1 kepala sekolah Srirahayu belum bisa ditemui untuk di konfirmasi dan di hubungi melalui whatsapp  tidak ada jawaban atau melalui via telpon.

Diharap kan kepada instansi terkait untuk menindak lanjuti kepala sekolah Sri Rahayu atas dugaan korupsi dan merugi kan masyarakat kecil dan negara.

Oleh:Rahmat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini