-->

BKMT Tembilahan Hulu Peringatan Isra Miraj dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN HULU- Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (PC BKMT) Kecamatan Tembilahan Hulu menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Mesjid YAMP Tembilahan Hulu, Selasa (17/02/2021). 

Para pengurus menaja kegiatan tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dan memperingati Miraj nya Baginda Rasulullah SAW. 

Adapun ceramah agama disampaikan oleh Dewan Penasehat PC BKMT Tembilahan Hulu Hj Netty Kurniawati. Ia menyampaikan bahwa untuk mempertebal keyakinan kita kepada Baginda Rasul adalah dengan menjalankan hal hal yang menjadi kebiasaan beliau. 

Usai kegiatan, saat diwawancarai, Ketua PC BKMT Kecamatan Tembilahan hulu Hj Laila Fitriana SE MM mengatakan bahwa selain memperingati hari Mirajnya Nabi Muhammad, PC BKMT Tembilahan Hulu juga membantu pemerintah daerah mensosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19. 

"Saya berharap agar kita selaku pengurus dan anggota dari BKMT Tembilahan Hulu dapat menyampaikan kepada keluarga dan tetangga serta masyarakat untuk menjaga diri lebih ketat disaat pandemi dan tak lupa untuk selalu berdoa agar wabah segera berlalu," ujar ibu Wakil Bupati Inhil itu. 

Sementara itu, apresiasi juga datang dari Ketua BKMT Kabupaten Indragiri Hilir Dr Hj Raihana Razak yang hadir juga dalam ceramah agama di Mesjid YAMP Tembilahan Hulu itu. 

"Saya sangat mengapresiasi para Pengurus Cabang BKMT Tembilahan Hulu yang telah turut mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. Tentunya kita semua berharap agar protokol kesehatan dapat diterapkan pada setiap pengurus dan anggota serta dapat mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya," imbuh Dr Hj Raihana.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini