-->

Bupati Inhil Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2021

Publish: Baden Arul ----
JAKARTA- Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, yang digelar pada Selasa (9/2/2021) yang dihadiri Presiden RI Ir.Joko Widodo secara virtual lansung dari Istana Presiden serta Seluruh peserta HPN 2021 baik di Candi Bentar Ancol DKI Jakarta, juga dari venue/lokasi HPN 2021 di 37 lokasi semua propinsi, dan peserta HPN di seluruh Indonesia, serta para Duta Besar negara-negara sahabat dan pejabat pemerintah yang terhubung melalui video conference. 

Pada kesempatan tersebut tampak Bupati Inhil-Riau HM.Wardan, MP dan peserta lainnya yang mengikuti HPN 2021 secara virtual dari Candi Bentar Ancol DKI Jakarta didampingi Kadis Kominfopersantik Inhil serta Anggota PWI Provinsi Riau. 

Untuk diketahui, Hari Pers Nasional diselenggarakan tiap tanggal 9 Februari yang bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia. Penyelenggaraan tersebut digelar secara bergantian di ibu kota provinsi se-Indonesia tiap tahunnya.

Pada peringatan tahun ini, DKI Jakarta menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara puncak yang mengusung tema "Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan".

Sementara itu Bupati Inhil HM.Wardan, MP yang di mintai keterangan usai menghadiri Puncak HPN 2021 mengatakan, sesuai arahan presiden diharapkan juga kepada para Jurnalis yang ada di Kabupaten Inhil tetap meski di berada di masa Pendemi Covid-19, mereka tetap berkomitmen untuk berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.
Beliau juga menyampaikan, bahwa pemerintah saat ini tengah memfokuskan pembelanjaan anggarannya untuk kebijakan vaksinasi Covid-19 secara massal yang diberikan gratis kepada kurang lebih 181,5 juta masyarakat Indonesia dan awak media sebagai garda terdepan edukasi penanganan pandemi di tengah masyarakat juga akan turut memperoleh prioritas vaksinasi tersebut secara bertahap
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini