-->

Bupati : Tembilahan Kota Ibadah dengan Kota bersih, Aman dan Nyaman

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL), Kamis (11/2/2021) siang bertempat di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan. 

Rapat yang dihadiri secara lansung Bupati HM.Wardan, MP, didampingi Sekda, Asisten 1, Plt.Asisten 2, Kabag, Camat Tembilahan dan Lurah Tembilahan. 

Turut dihadiri, Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua beserta Pengurus APKL dan udangan lainnya
 

Dalam arahan Bupati HM.Wardan saat pimpin rapat mengatakan, penertiban APKL yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di beberapa tempat di Kota Tembilahan mendapat respon dari para pedagang. Untuk itu, pada siang melakukan pertemuan dengan APKL. 

Penertiban ini kita lakukan dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Kota Tembilahan yang kita cintai ini. 
Dan kegiatan penertiban yang dilakukan Pemkab Inhil mendapat dukungan APKL  yang dipandang perlu dilakukan dalam rangka menjaga nama Kabupaten Indragiri Hilir kota Ibadah dengan kota bersih,  aman dan nyaman.  

Bupati mengharapkan APKL sebagai lembaga yang membantu mensosialisasikan aturan-aturan kepada para pedagang yang dilakukan penertiban. Bahwa Pemerintah tidak ada melakukan penggusuran tetapi pergeseran.
Terakhir, beliau juga menyampaikan kepada APKL bahwa masih banyak tempat - tempat para pedagang yang sudah dibangun oleh Pemkab tetapi tempatnya masih kosong. Untuk itu, ini juga perlu perhatian
Share:
Komentar

Berita Terkini