-->

Bupati, Wakil Bupati dan Forkompimda Rapat Koordinasi di Kodim 0314/Inhil

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Bupati HM.Wardan didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Kamis (11/2/2021) pagi menikmati suasana di Makodim 0314 Inhil yang di awali dengan Panen lele Keramba Apung yang ada di Kolam Makodim 0314/Inhil Jl. Ahmad Yani Tembilahan Hulu.

Selain Pilot projek pengolahan sabut kelapa dan budidaya tanaman vanili Kodim 0314/Inhi yang sudah berumur 1 tahun 8 Bulan yang tumbuh subur didalam Pot yang terbuat dari sabut kelapa. 

Pada tersebut, turut juga Ketua DPRD, Dandim 0314 Inhil dan Unsur Forkopimda lainya, Sekda Inhil dan beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemkab serta Camat Kecamatan Tembilahan Hulu.

Bupati HM.Wardan dalam sambutannya pada kesempatan ini mengatakan, pagi kita Makodim setelah melaksanakan Panen ikan lele Apung Bupati dan Wakil Bupati beserta Unsur Pimpinan Forkopimda dilanjutkan dengan peninjau lapangan tembak yang sudah direhap dan dapat digunakan untuk Pemerintah Kabupaten Inhil untuk kemajuan olah raga di Kab.Inhil.

Beliau menambahkan, Ini merupakan suasana yang baru bagi kita di Makodim 0314 Inhil dengan suasana Hijau, Aman dan sejuk. Pagi - pagi kita sudah memanen ikan lele dengan mencedok lansung. Dimana saat ini Makodim sudah di lengkapi dengan sarana dan prasarana, seperti kerambah ikan, pengembangan industri dari berbagai sabut yang bisa di kembangkan. Ini merupakan upaya Komandan Kodim 0314 Inhil dalam mengembangkan sarana dan prasarana di Makodim 0314 Inhil.

"Alhamdulillah dengan direhabnya Fasilitas Makodim yang semakin lengkap ini suasana lebih nyaman berkat usaha bersama bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sehingga menghasilkan suasana yang bagus. Untuk itu diharapkan lapangan ini juga dapat dimanfaatkan dengan baik termasuk Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir", Ungkap Bupati HM.Wardan usai meninjau Fasilitas yang ada di Makodim 0314/Inhil.  

Terakhir mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir seusai dengan program-program yang sudah kita rencanakan mendapatkan dukungan penuh dari Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil..
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini