-->

Bupati Wardan Hadiri Pisah Sambut Kajati Riau

Publish: Baden Arul ----
Pekanbaru-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menghadiri acara pisah sambut Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau di Balai Serindit Jl. Diponegoro Pekanbaru, Jum'at (19/02/2021) malam. 

Dr Jaja Subagja SH MH resmi menjabat sebagai Kajati Riau. Ia menggantikan posisi Mia Amiati, yang saat ini mengemban tugas menjadi Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen di Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI). 

Jaja sendiri dilantik Jaksa Agung RI di Auditorium Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung di Jakarta pada 17 Februari lalu.  

Jaja Subagja yang merupakan mantan Kajati Gorontalo ini sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Riau, beberapa tahun silam. 

Acara pisah sambut ini juga turut dihadiri Oleh Gubernur Riau Syamsuar bersama Istri, berlangsung penuh kekeluargaan, tentunya acara digelar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

Dalam acara juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis cendera mata dari Pemprov Riau kepada Kajati lama, pada kesempatan itu Bupati Inhil HM Wardan pun juga turut menyerahkan cendera mata dan foto bersama dengan Kajati lama Mia Amiati.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini