-->

Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kajari Inhil : Kita Welcome dan Menjadi Mitra yang Baik

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir gelar Coffee Morning bersama awak media di Kabupaten Inhil. Rabu (10/02/2021) pagi.

Acara yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Kabupaten Indragiri Hilir, Rini Triningsih,S.H.,M.Hum, Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Muhammad Harris,SH,MH, Kas Intel,Haza Putra ,SH; Kasi Pidana Umum (Pidum), M.Alfryandi Hakim,S.H; Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Yogi Hendra,SH.MH; Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin), Juniarti,SH; Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB),Yoyo Satrio,SH dan diikuti awak media di Inhil


Kepala Kejari Inhil Rini Triningsih mengucapkan selamat Hari Hers Nasional (HPN) untuk seluruh wartawan Indonesia khususnya wartawan kabupaten Indragiri Hilir.

"Selamat Hari Pers Nasional (HPN) mohon maaf sebelumnya karena setelah 5 bulan saya menjabat disini baru bisa merealisasikan Coffe Morning bersama dengan rekan-rekan media," ujar Rini Triningsih.

Kepala Kejari itu juga menyampaikan Kita Welcome dan Menjadi Mitra yang Baik, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang lebih baik untuk kedepannya.


"Kita berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa terjalin komunikasi yang baik untuk kedepannya, sukses selalu untuk wartawan Inhil," terangnya.


Sementara itu, salah satu perwakilan dari wartawan Superto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan dan kegiatan ini. 


Senada dengan yang di sampaikan oleh Kepala Kejari Inhil bahwa, Ia juga berharap semoga dengan terlaksananya kegiatan ini semoga bisa menjadi mitra yang baik antara kejaksaan dan insan pers inhil.

"Saya mewakili rekan-rekan berharap jadi mitra yang baik. Mudah-mudahan kita semua bisa bersinergi dan sama-sama membangun untuk kedepannya," tuturnya.

Superto juga menyebutkan semoga acara seperti ini selalu diakan jangan hanya sampai disini saja agar terus terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.

"Kita berharap acara ini tidak hanya sampai disini saja, tapi tetap berlanjut entah itu 2-3 bulan sekali yang penting kita bisa kembali bersilaturahmi serta menjalin komunikasi dengan baik," pungkasnya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini