-->

Kondisi Jalan Lintas Selatan Semakin Memprihatinkan Dinas PU PR Provinsi Riau Hanya Janji Belaka

Publish: Redaksi ----

INHU - Sejak dari Tahun 2020 Dinas PU PR Provinsi Riau sudah berjanji akan memperbaiki jalan lintas Selatan yang belum di Aspal sejak dari Desa Aurcino sampai ke Desa Cinaku Kecil Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Karena jalur Lintas Selatan yang belum tersambung terdapat pada Desa tersebut, bila hujan mulai turun jalan tersebut sangat parah dan susah dilewati terutama mobil Truk yang mengangkut Kelapa Sawit dan juga Truk pengangkut CPO (Colt Palm Oil ).

Seperti yang disampaikan oleh Ketua KUD Kepayang Sari Sudirman, sepertinya Dinas PU PR Provinsi Riau sudah tidak memikirkan jalan lintas Selatan ini buktinya jalan lintas selatan ini semakin hari semakin memprihatinkan.


Sementara jalan tersebut adalah jalan satu satunya untuk sektor ekonomi Masyarakat terutama petani yang terletak di Kecamatan Batang Cinaku ujar Sudirman di Kantor KUD Mota Makmur Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu.


Dia menambahkan, sampai kapan kami disiksa seperti ini karena sejak dulu hanya janji janji saja dari pihak Dinas PU PR Provinsi Riau akan diselesaikan itu saja yang disampai kan , tapi ternyata apa !!,"katanya.

Seperti sekarang,bisa dilihat keadaan jalan tersebut asal hujan turun pasti sangat susah untuk dilewati terutama truk pengangkut Kelapa Sawit , ada yang hingga terguling akibat jalan yang sangat parah," Ujar Sudirman.jhs.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini