-->

Si Jago Merah Membakar Ludes Rumah Seorang Janda di Desa Bojong

Publish: Indragiri pos ----
Lampung Timur-Kebakaran hebat terjadi di rumah janda warga Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu siang sekira pukul 14.15 Wib (6/3/2021)

Atas kejadian tersebut satu rumah terbuat dari tiang dan dinding kayu itu ludes hangus terbakar. Bahkan tak satu pun barang-barang di dalam rumah terselamatkan.

Warga mengetahui kejadian tersebut. “Warga tahu api sudah membara, jadi hanya bingung karena tidak mungkin memadamkan api yang sudah membesar itu,kata warga setempat

Melihat kondisi kebakaran, warga menduga api berasal dari dapur, kemudian menjalar keatap rumah. Karena rumah terbuat dari kayu, dengan cepat api membakar menghangguskan seluruh isi rumah.

Sementara itu si pemilik rumah Buk Sum saat kejadian sedang bekerja sebagai buruh upah harian di ladang. Rumah dalam kondisi kosong, anak satu-satunya juga sedang keluar rumah.
 
Dari peristiwa tersebut, perempuan yang juga menderita kurang pendengaran tersebut mengalam kerugian harta benda hingga puluhan juta rupiah. Namun bersyukur tidak ada korban jiwa(Hasim).
Share:
Komentar

Berita Terkini