-->

14 Pemuda dan 2 Cewek Diamankan Satpol PP Inhil Saat Konsumsi Tuak

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Satpol PP Indragiri Hilir melakukan giat patroli rutin guna mencegah terjadinya pekat dan aksi Premanisme di wilayah Tembilahan dan sekitarnya.

Sebagai tindak lanjut pada Pukul 22.00 Komandan lapangan Dewi noprina,SE yang diwakili oleh Wadandru budi ferni melakukan Brefing dan memberikan Arahan  ke pada Anggota URC untuk melakukan Patroli Cipta kondisi di Wilayah Tembilahan Kota.

Pukul 22.15 wib Tim langsung meluncur menuju gedung F ,Tim URC mendapati 14 pemuda pemudi dan 2 wanita yang sedang mengkonsumsi minuman keras jenis TUAK. 

Seharusnya anak remaja seusia mereka tak patut untuk mengkonsumsi miras, mereka seharusnya belajar dirumah dan melakukan kegiatan bermanfaat lain.

Mereka langsung di giring menuju MABES POL PP dengan menggunakan kendaraan dalmas, 14 pemuda di data dan beri tindakan disiplin oleh tim URC berupa push up dan guling botol sebaga efek jera agar tidak mengulangi kembali. 

Sebanyak 4 botol Miras jenis tuak diamankan dan beberapa minuman supplemen lainnya.

Tindakan disiplin berupa Push Up dan Jalan Jongkok  14 pemuda dan 2 wanita langsung di suruh kembali kerumah masing2 agar tidak terjadi hal yg tidak di inginkan. 

Kasatpol PP Inhil dalam keterangannya menyampaikan bahwa operasi tadi malam oleh Tim berhasil mengamankan belasan pemuda dan pemudi sedang meminum tuak.

"Dalam giat rutin patroli Cipta Kondisi kita amankan remaja laki-laki 14 orang dan remaja putri 2 orang," jelas Kasatpol PP Indragiri hilir Marta Haryadi.

Kebiasaan pemuda pemudi ini melaksanakan aksinya ditempat nongkrong yang gelap,jadi pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan penerangan di tempat tempat rawan tersebut. Sehingga mengurangi Perbuatan yang tidak diharapkan 

Kasatpol PP Inhil juga memberikan masukan kepada  para orang tua agar lebih memperhatikan anaknya ketika bepergian ke luar rumah terutama di malam.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini