-->

Kajati Riau, Bupati Siak, Bupati Palalawan dan Ketua Pelti Riau Jalin Keakraban Main Tenis Bersama

Publish: Baden Arul ----
SIAK-Mempererat tali silaturahmi dapat dilakukan dengan berbagai cara.  Seperti halnya Kajati Riau DR Jaja Subagja, SH MH, Bupati Kabupaten Siak Drs. H. Alfedri, M.Si,  Bupati Pelalawan H Sukri Misran dan Ketua Pelti Riau Agus Triansyah bermain tenis bareng di lapang tenis di Jalan Hang Tuah kabupaten Siak, Jum'at (11/6/21).

Tentunya akan mendapat manfaat ganda, selain terjalin hubungan silaturahmi, juga menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga.


Bupati Pelalawan H Zukri Misran berpasangan dengan Kajati Dr. Jaja Subagja SH MH dan lawannya Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si. berpasangan dengan Ketua PELTI Riau Agus Triansyah.

Adapun maksud dengan digelarnya kegiatan olahraga ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama instansi tenis lapangan.

Dihasil akhir pertandingan, kemenangan berhasil diperoleh dari pasangan Kajati Riau dan jukri 7-6.

Ketua Pelti Riau Agus Triansyah mengatakan, kami dari Pelti Riau pun berharap ini menjadi momentum kebangkitan olah raga tenis di provinsi riau.ujarnya.


Seperti yang kita ketahui bersama, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh. Apalagi, di tengah pandemi seperti saat ini sudah seharusnya kita menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

Jadikan olahraga suatu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Tujuannya, supaya dapat menjaga  kesehatan tubuh kita agar tidak mudah terserang dari berbagai virus penyakit.
Share:
Komentar

Berita Terkini