-->

Kampung Gedung aji Insfrastruktur Pembangunan Jalan Prioritas Utama

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung,--Infrastruktur pembangunan jalan masih menjadi prioritas utama pembangunan di Kampung Gedung Aji, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang. Tahun ini, melalui kucuran dana desa (DD) tahap kedua tahun 2021. Pemerintahan Kampung Gedung Aji memfokuskan proyek pembangunan infrastruktur jalan berupa rabat beton.

Kepala Kampung Gedung Aji mengatakan, pembangunan jalan rabat beton di RW 002 dengan volume 753 Meter x variatif Meter dengan besar Anggaran Rp.232.704.400, Tim pelaksana kegiatan (TPK) Kampung Gedung Aji adalah pembangunan yang diharapkan warga setempat jelas Abdul Hamid.

Dikatakan Abdul Hamid“Ini yang selalu kami pikirkan, bagaimana supaya seluruh warga Dusun dusun yang ada di Gedung Aji, ikut merasakan akses jalan seperti didusun lain,” kata Abdul Hamid kepada indragiri  pos com Senin (14/06/2021).

Abdul Hamid melanjutkan, Kepada seluruh Aparatur Kampung untuk memanfaatkan tupoksi sebagai aparatur kampung dan tolong serap aspirasi masyarakat Kampung dari masing masing Rukun tetangga (RT) baik data jumlah masyarakat tiap RT itu wajib tau jumlahnya.

Hadir dalam kegiatan louching pembangunan rabat beton Kampung Gedung Aji, Camat Gedung Aji Yusman, M.si,MH, Kapolsek Gedung Aji IPDA Arbiyanto, SH, babinkamtimnas, PLD, PD, Anggota BPK dan seluruh Aparatur Kampung Gedung Aji.

Ketua pelaksana kegiatan (TPK) Eri Juanda Pratama mengatakan, bahwa pembangunan rabat beton Kampung Gedung Aji dengan volume 753 Meter x variatif Meter dengan besar Anggaran Rp.232.704.400.yang berlokasi rukun warga (RW) 002, dan. Ohknya warga Kampung Gedung Aji semua sesuai kesepakatan jumlah bersama.

"Masih kata Eri Juanda Pratama,kami berharap dengan dibangunnya rabat beton Kampung Gedung Aji dan pekerja nya warga masyarakat Kampung Gedung Aji sendiri akan menghasilkan kualitas bangunan yang kokoh dan sesuai dengan keinginan masyarakat Kampung Gedung Aji, dan untuk dusun dan RT yang belum terealisasi pembangunan tahun ini akan kita ajukan tahap berikutnya atau musrembang kampung tahun depan, ungkap nya.(TAMRIN AK).
Share:
Komentar

Berita Terkini