-->

Melalui Dana Desa,Kampung Sumber Sari Realisasikan Pembangunan Irigasi Jalan Desa

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung,-Kampung Sumber Sari  Kecamatan Penawar aji Kabupaten tulang bawang membangun irigasi jalan  Desa dengan panjang,3.600 meter yang terletak di enam dusun,rk,001, 800 meter,rk,002,400 meter,rk,004,200,meter,rk,006,1.200 meter, rk,007 ,300meter,rk,009,700,meter yang bersumber dari Dana Desa (DD)  tahun 2021.

Hari Jumaat (11/06/2021), seperti yang disampaikan kepala kampung Sumbersari Suprayitno  anggaran Dana desa itu inisiatif dari masyarakat kampung Sumbersari dan hasil mupakat bersama dan musrembang di balai kampung. 

Pembangunan irigasi jalan dikerjakan semasimal dan sudah hampir selesai jelas Kepala kampung sumber sari Suprayitno kepada awak media indragiripos.com.

Masih kepala kampung sumbersari Pembangunan irigasi untuk mempermudahkan akses para petani dulu nya jalan ini ngk bisa mengeluarkan hasil petani seperti getah karet dan buah sawit tapi sekarang mudah mudahan para petani  tidak akan kesulitan lagi kata Kepala kampung sumbersari saat di konfirmasi di jalan irigasi yang lagi di kerja kan. 

"Alhamdulillah pelaksana dalam pekerja berjalan dengan lancar tampak kendala apa pun dan mendapat dukungan dari masyarakat kampung Sumbersari ungkap kepala kampung Sumbersari.

Ia berharap kepada warga masyarakat kampung Sumbersari agar bisa menjaga dan merawat pembangunan yang sudah ada, tuturnya.

Salah satu masyarakat  kampung Sumbersari  saat di konfirmasi  awak media indragiripos.com yuli Selaku TPK mengatakan, kami selaku masyarakat sangat berterima kasih kepada kepala kampung Suprayitno alias kenton   atas usulan masyarakat  sangat   di terima dengan baik (Tamrin,Ak).
Share:
Komentar

Berita Terkini