-->

Pangdam dan Danrem Main Tenis Bersama Ketua PELTI Riau

Publish: Baden Arul ----
INHIL– Disela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Indragiri Hilir, Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanuddin, SIP, MM, di dampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han menyempatkan diri untuk  bermain tenis lapangan dengan
Ketua Pelti, Kalapas inhil Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (25/6/2021).


Kedatangan Pangdam I/BB di Negeri hamparan kelapa dunia ini disambut oleh Forkompinda, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan Anggota DPRD Riau Pemilihan Dapil Inhil H Agus Triansyah.

Dalam kunjungan tersebut rombongan Pangdam berkesempatan bercengrama dengan masyarakat dan insan olahraga disana. 

Selama menjalani olahraga tersebut, Panglima berpasangan dengan Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E. M.Han yang juga penggemar berat tenis melakukan pertandingan persahabatan melawan pasangan Agustriansyah yang juga Ketua Pengda Pelti Riau berpasangan dengan Kelapas Inhil.

Pertandingan persahabatan antara Pasangan Danrem dan Pangdam dan Ketua Pelti berlangsung seru dan sengit, kedua pasangan saling mengejar poin.

Diiringi tepuk tangan dan suport penonton, akhirnya pasangan Agustriansyah dan Kalapas Inhil memenangkan pertandingan dengan skor ketat 9-7.

Ketua Pelti Riau H.Agus Triansyah menyampaikan olah raga tenis ini menyambung silaturahmi kami, segaligus buat sehat DNA menghilangkan racun dalam tubuh kita, sehingga menambah daya tahan tubuh kita, ujarnya.

Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed menyatakan sangat gembira dengan adanya pertandingan silaturahmi ini, dan ini akan membuat daya tahan tubuh kuat dan sehat, ujarnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh. Apalagi, di tengah pandemi seperti saat ini sudah seharusnya kita menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

Jadikan olahraga suatu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Tujuannya, supaya dapat menjaga  kesehatan tubuh kita agar tidak mudah terserang dari berbagai virus penyakit.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini